Penyebab Hosting Kena Suspend

Hosting Kena Suspend-Hosting atau web hosting adalah sebuah tempat di mana file dan data yang diperlukan website disimpan serta dapat diakses dan dikelola melalui internet. File website yang disimpan pada hosting dapat berupa video, gambar, email, script, aplikasi dan database. Seperti yang diketahui pembuatan website perlu memilih nama domain dan menggunakan hosting agar website dapat diakses oleh semua orang. Setiap jasa pembuatan website terbaik selalu menyediakan jasa hosting dan domain serta sudah termasuk dengan paketan membuat website, tetapi jika kamu sudah memiliki hosting dan nama domain sendiri tidak perlu lagi menyewa jasa hosting di agency pembuatan website atau jasa pembuatan aplikasi.

Adakalanya website mati dan tidak dapat diakses karena beberapa faktor. Tentu saja website yang tidak dapat diakses akan merugikan pemilik website, terlebih jika website untuk bisnis yang digunakan untuk meraup pelanggan dengan website. Pemilik akan kehilangan banyak pelanggan dan juga memperburuk brand perusahaan karena bukan nya meningkatkan kredibilitas tetapi malah mengurangi kepercayaan pelanggan.

Baca Juga : Tips Memilih Nama Domain Yang Tepat Untuk Website

Salah satu alasan kenapa website bisnis kamu tidak dapat diakses karena hosting kena suspend. Beberapa alasan kenapa bisa disuspend diantaranya :

1.Belum Membayar Hosting

Penyedia jasa pembuatan website biasanya menyewa hosting selama satu tahun dan perlu diperpanjang tiap tahunnya. Penyedia akan memberitahu jika masa jatuh tempo hosting akan berakhir dengan mengirimkan invoice pembayaran yang perlu dibayar agar hosting diperpanjang dan website dapat diakses kembali.

2. Menggunakan aplikasi illegal

Penyebab terkena suspend lainnya yaitu karena menggunakan aplikasi yang illegal dan sudah melanggar syarat dan ketentuan yang berlaku. Biasanya akan muncul peringatan dan hosting akan mati dengan otomatis atau diblokir.

3. Melanggar Term and conditions

Jika kamu telah melakukan hal-hal yang dapat melanggar aturan dan kondisi yang telah ditentukan sebelumnya. Jika melanggar aturan dari pihak penyedia jasa hosting, anda tidak akan dapat mengakses kembali website kamu.

Baca Juga : 5 Alasan Kenapa Bisnis Perlu Website

Demikian penyebab hosting kena suspend, agar menghindari hosting terkena suspend kamu perlu tepat waktu untuk membayar tagihan jasa hosting, menggunakan aplikasi yang legal dan juga mematuhi aturan term dan conditions sehingga website untuk bisnis kamu selalu aktif dan dapat diakses oleh pelanggan kamu.

Butuh jasa pembuatan aplikasi, website atau web apps untuk bisnis kamu? Hubungi kami Binokasih Global TeknologiĀ 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2021 BiGTek - Theme by WPEnjoy · Powered by WordPress